Customized Tampilan Aplikasi Absensi Menambah Citra Perusahaan

fitur

Citra Positif sebuah perusahaan sangat berpengaruh dalam bisnisnya. Untuk menpertahankan dan juga meningkatkan adalah masalah lain untuk diselesaikan. Karena itu Jeclock  menyediakan fitur custom dari logo hingga warna huruf untuk membantu mempertahankan citra perusahaan.

Menambahkan logo

Dengan logo perusahaan di aplikasi Anda, menjadikan aplikasi absensi Anda lebih memiliki nilai lebih menarik dan mudah diingat. Menjadikan kinerja karyawan jadi lebih semangat dan menimbulkan rasa kepunyaan terhadap aplikasi absensi.

Mengubah background

Anda dapat mengubah tampilan background yang menarik di sesuaikan dengan ukuran smartphone karyawan sehingga menunjang flexibelitas.

Pengaturan warna tema aplikasi

Pada aplikasi Jeclock Anda dapat mengubah warna tema aplikasi sesuai keinginan Anda. Biasanya warna tema di samakan dengan warna logo atau brand Perusahaan Anda sehingga  warna tema dapat memberikan kesan elegan dan serasi.

Pengaturan warna font

Pemilihan warna font yang tepat berpengaruh dengan kemudahan karyawan dalam menggunakan aplikasi absensi Jeclock jadi, menyesuaikan warna background dan font yang kontraks.

Dengan penggunaan yang tepat, kampanye branding yang dijalankan akan sukses membuat produk atau perusahaan Anda terlihat unik dan berbeda dibandingkan dengan pesaing-pesaing Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *